Solutions Electrical Software

Melihat perkembangan properti dan industri yang semakin berkembang pesat dan kebutuhan akan keamanan dan keandalan sistem pendukungnya terutama sistem ME pada bangunan maka diperlukan perencanaan yang matang dan sesuai dengan standar Indonesia dan standar Internasional lainnya. Keamanan dan keandalan sistem pada bangunan tempat tinggal mutlak diperlukan, terlebih untuk industri untuk melindungi asset (peralatan) dari kerusakan. Namun seringkali konsultan perencana hanya mengandalkan pengalaman atau copy paste dari project lainnya karena keterbatasan waktu untuk analisis desain.

Untuk itu diperlukan sebuah sistem yang dapat dengan cepat menganalisis desain sistem yang memenuhi standar dan terjangkau bagi semua kalangan. Untuk menjawab hal tersebut maka kami memeperkenalkan Solutions Electrical Software yang akan menyelesaikan analisis desain sistem.

Solutions Electrical Software adalah sebuah software dari ANEKO ENTERPRISES Pty Ltd Australia. Dengan Solutions Electrical Software ini maka anda akan menghemat waktu dan biaya untuk merancang sebuah sistem elektrikal dalam suatu gedung, pabrik, tempat tinggal, tempat komersial dan sebagainya. Kami dipercaya menjadi sales representative untuk Indonesia.

Dengan empat versi yang ada yaitu Residential (V5.0), Commecial Lite (V6.0), Commercial Pro (V8.0) dan Industrial Pro (V12.0) maka Solutions Electrical Software dapat digunakan dalam perencanaan sistem kelistrikan dalam rumah tangga sampai sistem kelistrikan dalam sebuah high rise building maupun industri yang kompleks.

Software ini telah sesuai dengan standar dan peraturan umum kelistrikan, termasuk IEC 60364:
● BS7671:2008 (IEE 17th ed)
● AS/NZS 3000:2007 & AS/NZS 3008.1.1 1998
● National Electric Code 2005 (NEC) (ANSI)
Gambar desain pada software ini dapat anda simpan dalam format AUTOCAD. Untuk melihat detail software ini dapat anda lihat di :

Untuk market di Indonesia masih terbuka luas. Bagi Anda yang ingin menjadi reseller, agen, atau distributor di Indonesia masih terbuka kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai software ini anda dapat menghubungi :


10 komentar:

  1. Bagus juga kayaknya software-nya tuh Pak,,,

    BalasHapus
  2. makasih sharing artikelnya...
    makasih juga kunjungannya

    BalasHapus
  3. nambah ilmu nih
    thanks sobat

    BalasHapus
  4. wow, kok berbau review ya.. hehehe..

    Keren nih... review pakek bahsa Indonesia!

    hohoho...

    dapat dari mana kang?
    mau dong...

    BalasHapus
  5. WeW..MANTAAAB infonya..software bgs kyaknya ya.. :-D

    BalasHapus
  6. nice info sobat, salam kenal

    BalasHapus
  7. Salam kenal....harga softwarenya kira2 berapa?

    BalasHapus
  8. Thank's all,,,,,software baru dari Autralia. Boleh kalo mau bantu promoi,,,harganya USD 1450. Ada yang berminat??????

    BalasHapus